Sabtu, 22 Februari 2014

Ahlan Wasahlan Syeikh Abu Muaz Muhammed Abdul Hayy Uwainah

Sebuah berita gembira datang kepada kita Para Alumnus, Saat ini dipesantren kita yang tercinta kedatangan tamu agung, Seorang ulama Afrika yang telah Berdomisili di Aceh selama Beberapa bulan yang lalu kini datang berkunjung membesuk murid murid asuhannya yang berasal dari aceh. Syeikh Abu Muaz Muhammed Abdul Hayy Uwainah itu nama beliau, atau kerapa disapa dengan Abo Muaz atau ayah Muaz, Dikarenakan karena Beliau Mempunyai Anak Bernama Mu'az. beliau adalah seorang muallim yang mengajar di sebuah universitas tertua di dunia, yaitu Al Azhar Cairo. 

Beliau tiba di pesantren semalam pada tanggal 21 Pebruari 2014 pada pukul 21.00 wib, dibarengi dengan penyambutan Dari para Muallim dan santriwan putra tingkat Aliyah dengan Shalawat kepada Rasulullah. dan langsung memasuki musalla dan memberikan Salam Perkenalannya kepada seluruh santriwan dan santriwati.

Kedatangan beliau di Pesantren Terpadu Nurul Ulum ini yaitu guna menerapakan optimalisasi dalam pengembangan berkomikasi  dalam bahasa Arab secara baik dan benar dan bisa di mengerti oleh bangsa arab yang secara umumnya.

Menurut Abina Syeikh Indra Saputra, Lc yang menjadi koordinator pengembangan bahasa arab di Pesantren Nurul Ulum menegaskan tentang pentingnya bagi santri dalam berkomukasi dalam bahasa Arab yaitu langsung dengan Nativenya. itu dikarenakan adanya perbedaaan antara pengucapan baik dari segi makhraj maupun intonansi. 

Dalam agenda yang telah di buat, Abina indra saputra, Lc juga mendeskripsikan agenda yang akan di lakukan bersama Syeikh Abu Muaz Muhammed Abdul Hayy Uwainah akan dilakukan dalam 4 hari dengan schedule yang telah di buat. 

Dengan demikian berkat keyakinan ini maka para Staf bersikukuh untuk mengundang Syeikh Abu Muaz Muhammed Abdul Hayy Uwainah  untuk hadir ke pesantren guna memenuhi cita cita kita dalam membentuk karakterisitik berbahasa yang lebih agresif dan inovatif untuk kedepan.

Di tulis Oleh : Moammar Montazeri 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comentários:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami Melalui Email

Games

wa

Alamat

Kontak Info

Kantor Pusat Yayasan Dayah Nurul Hilal Pesantren Terpadu Nurul Ulum Kecamatan Peureulak,Kabupaten Aceh timur, Provinsi Aceh.

Alamat:

Jalan Medan–Banda Aceh KM. 394. Gp. Cot Keh Kecamatan Peureulak Kab. Aceh Timur-Provinsi Aceh 24453

Telepon:

0646 – 531740

Email:

nurululumaceh@gmail.com