3 Santri Pesantren Terpadu Nurul Ulum Lolos Pospenas

1
Fakhrul Jali Cabang Seni Lukis Islami


Peureulak, (Pesantren Terpadu Nurul Ulum) dalam kesempatan ini Pesantren Terpadu Nurul ulum memastikan Tiga santri ke Pospenas, mengikuti ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (POSPENAS) Tingkat Nasional VIII yang rencananya dilaksanakan di Bandung Provinsi Jawa Barat.

Tiga santri ini diantaranya menjuarai Seni Lukis Islam atas nama Fakhrul Jali dan Nurbaiti sedangkan dari cabang Cipta dan Baca Puisi juga diperoleh oleh Desy Windayani Budi Artik.

Rekapitulasi Hasil Seleksi Pospeda
Berkaitan dengan prestasi ini, Kepala Dayah Pesantren Terpadu Nurul Ulum Drs, Badlisyah. AH menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, diantaranya pelatih, guru pembimbing, pendamping dan yang terutama kepada para peserta POSPEDA yang telah berjuang dengan sekuat tenaga.

"Alhamdulillah, ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, untuk kedepan mari kita raih prestasi yang lebih menjulang " ujar Beliau di akhir wawancara. RED

Posting Komentar

1Komentar
  1. What different machine may construct a door, a spinning wheel rim, an electronic guitar, and a dental crown Direct CNC in a matter of hours? CNC technology has raised the bar for manufacturing in all specialized fields and fashions and is simply becoming higher. Although wood and sheet metal are frequently made using CNC companies, they are able to producing rather more. Even dental crowns and implants additionally be} carved out using CNC software program the explanation that} technology is so accurate.

    BalasHapus
Posting Komentar