HARI YANG SANGAT SAYA RINDUKAN

0
  • Saya merindukan suatu hari dimana mesjid di penuhi kaum muslimin. mereka berusaha pergi kerumah Allah SWT dengan penuh suka cita, menunggu azan subuh dengan penuh kerinduan. dari belakang mua'zin mereka menjawab lantunan an yang berkumandang penuh penghayatan, mereka itu berada dalam pertemuan dengan Allah SWT.
  • Saya merindukan datangnnya suatu hari, saat seorang muslim begitu menyesal dan sangat merasa sedih, gara gara tertinggal shalat subuh sekali saja. itu karena ia merasa kehilangan suatu yang benar benar bernilai. lebih mahal dari dunia dan seisinya.
  • Saya merindukan suatu hari, saat pemimpin kaum muslimin di seluruh negeri islam, menjamin keselamatan seorang muslim yang sedang shalat di mesjid. baik shalat subuh ataupun shalat shalat lainnya.
  • Saya merindukan suatu hari, saat mendapati agama Allah SWT adalah bagi seluruh penduduk di muka bumi. syariat Allah SWT merupakan syariat yang menjadi landasan hukum bagi orang orang berilmu. kegelapan sirna, berganti semburat cahaya keadilan dan kebenaran.
  • Saya merindukan itu semua dan meyakini bahwa kenyataan yang kita alami hari ini, sebelumnya adalah mimpi kemarin kemarin. sebagaimana saya meyakini bahwa apa yang kita cita citakan hari ini akan terwujud esok hari insyaAllah.
  • Saya merindukan suatu hari, saat melihat semua harapan menjadi kenyataan yang dapat saya lihat dengan mata kepala saya sendiri.
Mudah mudahan dengan apa yang saya rindukan menjadi kenyataan . Amin !
ini bukan ramalan, bukan pula mengutak atik masalah ghaib. tetapi, merupakan janji Allah, zat yang tak pernah ingkar janji.

ditulis oleh M. Dedi Syahputra (sekarang adalah alumnus santri madrasah nurul ulum peureulak, aceh timur Periode 2011-2012)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)