Rabu, 25 Desember 2013

HARI YANG SANGAT SAYA RINDUKAN
  • Saya merindukan suatu hari dimana mesjid di penuhi kaum muslimin. mereka berusaha pergi kerumah Allah SWT dengan penuh suka cita, menunggu azan subuh dengan penuh kerinduan. dari belakang mua'zin mereka menjawab lantunan an yang berkumandang penuh penghayatan, mereka itu berada dalam pertemuan dengan Allah SWT.
  • Saya merindukan datangnnya suatu hari, saat seorang muslim begitu menyesal dan sangat merasa sedih, gara gara tertinggal shalat subuh sekali saja. itu karena ia merasa kehilangan suatu yang benar benar bernilai. lebih mahal dari dunia dan seisinya.
  • Saya merindukan suatu hari, saat pemimpin kaum muslimin di seluruh negeri islam, menjamin keselamatan seorang muslim yang sedang shalat di mesjid. baik shalat subuh ataupun shalat shalat lainnya.
  • Saya merindukan suatu hari, saat mendapati agama Allah SWT adalah bagi seluruh penduduk di muka bumi. syariat Allah SWT merupakan syariat yang menjadi landasan hukum bagi orang orang berilmu. kegelapan sirna, berganti semburat cahaya keadilan dan kebenaran.
  • Saya merindukan itu semua dan meyakini bahwa kenyataan yang kita alami hari ini, sebelumnya adalah mimpi kemarin kemarin. sebagaimana saya meyakini bahwa apa yang kita cita citakan hari ini akan terwujud esok hari insyaAllah.
  • Saya merindukan suatu hari, saat melihat semua harapan menjadi kenyataan yang dapat saya lihat dengan mata kepala saya sendiri.
Mudah mudahan dengan apa yang saya rindukan menjadi kenyataan . Amin !
ini bukan ramalan, bukan pula mengutak atik masalah ghaib. tetapi, merupakan janji Allah, zat yang tak pernah ingkar janji.

ditulis oleh M. Dedi Syahputra (sekarang adalah alumnus santri madrasah nurul ulum peureulak, aceh timur Periode 2011-2012)

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comentários:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami Melalui Email

Games

wa

Alamat

Kontak Info

Kantor Pusat Yayasan Dayah Nurul Hilal Pesantren Terpadu Nurul Ulum Kecamatan Peureulak,Kabupaten Aceh timur, Provinsi Aceh.

Alamat:

Jalan Medan–Banda Aceh KM. 394. Gp. Cot Keh Kecamatan Peureulak Kab. Aceh Timur-Provinsi Aceh 24453

Telepon:

0646 – 531740

Email:

nurululumaceh@gmail.com