[Peureulak-Jamaluddin] Hingga memasuki hari ketiga, pelaksanaan Ujian Nasional di MA Nurul Ulum tetap berlangsung aman, tertib dan lancar. Sejak pagi anggota panitia penyelenggara, pengawas dan siswa-siswi peserta sudah berada di dalam kompleks MA Jalan Medan-Banda Aceh Km.394, Peureulak.
“Adapun peserta ujian nasional di MA Nurul Ulum berjumlah 21 orang siswa-siswi yang terbagi dalam dua ruang,” jelas kepala MA, Fiqi Zulfikar,Lc.
Mata pelajaran yang diujikan hari terakhir adalah Bahasa Inggris pada jam pertama. Sedangkan pada jam kedua, mapel yang diujikan adalah Tafsir untuk jurusan keagamaan, Ekonomi untuk jurusan IPS, dan Fisika untuk jurusan IPA.
Ketua Panitia Penyelenggara, Fiqi Zulfikar,Lc, mengatakan bahwa UN di MA Nurul Ulum sejak hari pertama berlangsung aman, tertib dan lancar, dan diawasi oleh pengawas ruang yang adalah guru-guru dari SMA di wilayah Peureulak.
Selain diawasi di dalam ruangan, pelaksanaan UN di MA Nurul Ulum juga turut diawasi oleh tim independen dari unsur perguruan tinggi, yang berjumlah satu orang, serta tim monitoring dari Unit Pengawas Dinas pendidikan dan Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Timur. [yyy]
Source: https://aceh.kemenag.go.id/berita/186104/ma-nurul-ulum-sukses-laksanakan-un