Malam Puncak Final Cerdas Cermat

Peureulak-Pesantren Terpadu Nurul Ulum Peureulak menyelenggarakan sebuah Event menarik dalam rangka memberikan stimulus terhadap pengembangan Karakter, Pengetahuan dan Pemahaman Santri, Event ini diberi nama MENU (Monthly Event of Nurul Ulum), "Event ini diselenggarakan setiap bulan dengan jenis perlombaan yang berbeda setiap bulannya" begitu paparan Fakrul Jali Selaku ketua Panitia.


di awal agenda agenda di buka dengan agenda cerdas cermat, yang di ikuti oleh setiap peserta dari dua jenjang, jenjang MTs dan jenjang SMA/MA yang ada di Pesantren Terpadu Nurul ulum. dan memiliki Antusias yang besar dari Santri dan Walisantri.


Dewan Juri dan Panitia Cerdas Cermat

"Kegiatan ini juga melibatkan seluruh StakeHolder, Dewan Guru, Wali Kelas sebagai Pembina dan Pengamat Acara, Sehingga bisa mengisi setiap kekurangan kami dalam melanjutkan event ini sampai akhir kepemimpinan kami di OSSPNU tahun ini" tambah Fakrul Jali di sela sela acara sedang berlangsung. 

Perlombaan ini di selenggarakan dalam dua hari di tanggala 1 dan 2 Oktober 2019, "ini mengawali Proses PBM bulan ini dengan Aneka Lomba dan Kreatifitas Santri kedepan, dengan begitu santri bisa menunjukkan keberagaman potensi dan bakat masing masing" tambah Tgk. Fiqi zulfikar, Lc selaku Pembina OSPNU 2018-2019.RED