Peureulak - Berdasarkan hasil seleksi tingkat Provinsi Aceh telah menetapkan tiga Santri Pesantren Terpadu Nurul Ulum lolos ke tingkat nasional dengan kategori bidang Seni Lukis Islami dua orang atas nama Fakrul jali dan Nurbaiti, sedangkan Desi Windayani Budi Artik Mewakili bidang Baca dan Cipta Puisi. Dari hasil yang di tetapkan maka malam ini Kamis, 21 November 2019 dilakukan pelepasan dan pembinaan akhir pra-kompetisi yang bertempat di Musalla Pesantren Terpadu Nurul Ulum Peureulak. 

Pelepasan di lakukan oleh Tgk. Fauzi Helmi, S. Pd di saat memberikan sambutan dan nasihat kepada para Peserta. Acara malam hari ini bertema "Sang Penakluk Yang di kirim ke Medan Juang" dikarenakan kesuksesan dalam menaklukkan sekian banyak kontestan di seluruh Provinsi Aceh. "papar Beliau disaat memberikan sambutan.

Doakan juga mereka menjadi pemenang, dan bisa menaklukkan event bergengsi ini di Nasional, sambungnya.

Acara ini ditutup dengan nasihat dan doa oleh Tgk. Muhammad Iqbal, S. Pd. Sibukkan diri dalam melatih diri, Sibukkan diri dengan doa, sibukkan diri dengan usaha, jangan di lalaikan oleh perihal yang tidak perlu. Papar beliau di dalam nasihatnya.