Juara Debat Bahasa Inggris

Idi Rayeuk - Dalam rangka seleksi debat bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris tingkat SMA nasional 2019 Cabang Dinas Kabupaten Aceh Timur melaksanakan beberapa cabang perlombaan untuk seleksi tingkat kabupaten yang diikuti seluruh SMA se Aceh Timur yg bertempat di aula the Hotel Royal Idi.

Dalam kesempatan ini SMA Swasta Nurul Ulum Turut berpartisipasi dan menjadi juara 2 debat Bahasa Indonesia dan Juara 2 Debat Bahasa Inggris Setelah Beradu Argument di babak final, dan salah satu peserta tersebut dinobatkan menjadi pembicara terbaik atas Nama Gadis Zahratul Husna (Debat Bahasa Indonesia) yang akan membawa aceh timur ke tingkat provinsi.

Dengan demikian membuktikan bahwa SMAS Plus Nurul Ulum yg notabene sekolah swasta mampu bersaing dengan sekolah lain baik berbasis non Boarding maupun bersifat Boarding yang ada di kabupaten Aceh Timur.

Dan juga membuktikan bahwa SMAS Plus Nurul Ulum merupakan sekolah yang dapat di perhitungkan di Aceh Timur dan juga di Aceh Secara Mayoritas. “kegiatan ini menjadi momentum kebangkitan dan penyemangat SMAS Plus Nurul Ulum untuk menjadikan sebagai aset daerah dalam kegiatan2 yg membawa nama daerah dalam event2 nasional” papar Elvianie, SS kepsek SMAS plus Nurul Ulum. Red