Peureulak- Berdasarkan Agenda untuk menutup akhir tahun 2019 yang secara Rutin di  Pesantren Terpadu Nurul Ulum, pihak panitia Monthly Event of Nurul Ulum atau lebih dikenal dengan Singkatan MENU menyelenggarakan aneka perlombaan guna memicu dari keinginan TIM PANITIA MENU untuk mewujudkan generasi kompeten penggerak laju masa depan.

Dengan dibantu Pihak OSPPNU Tahun Ajaran 2019/2020, Semua TIM bahu membahu melaksanakan kegiatan ini yang di mulai pada tanggal 25 November 2019 dan berakhir di tanggal 15 Desember 2019 berlangsung dengal loyal, berintegritas dan sistematis.



"Terimakasih untuk panitia, terima kasih untuk OSPPNU 2019/2020 atas kerjasamanya, terimakasih juga untuk peserta yang ikut andil dalam agenda ini, tanpa anda semua kegiatan kita tidak ada artinya"Papar Tgk. Muhammad Iqbal Selaku Sekretaris Panitia Pelaksana.

Kegiatan ini dibagi dua jenjang, ada tingkat Aliyah(SMA) dan juga ada tingkat Tsanawiyah (SMP) dan mengikut sertakan hampir 300an peserta dari berbagai jenjang, dengan agenda perlombaan sebagai berikut:

Cabang Seni

  1. Khutbah Jum'at
  2. Syarhil Qur'an
  3. Fahmil Qur'an
  4. Pidato 4 Bahasa (Indonesia, Arab, Inggris, Jepang) 
  5. Khaligrafi
  6. Baca Puisi
  7. Cipta dan Baca Puisi
  8. Madrasah Singer
  9. Tilawatil Qur'an
  10. Tahfidzul Qur'an
  11. Story Telling
  12. Shalat Jam'ah
  13. Qiraatul Kutub
  14. Debat Bahasa Inggris

Cabang Olah Raga

  1. Badminton
  2. Futsal
  3. Tennis Meja.