Santri Pesantren Nurul Ulum Peureulak Lakukan Rihlal tahun 2023

nurul ulum aceh
0

Santri Pesantren Nurul Ulum Peureulak Lakukan kegiatan Rihlah Situs Sejarah Aceh, kali ini mengambil Objek di kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah di empat objek wisata yaitu Mesjid Ruhama, Goa Putri Pukes, Goa Loyang Koro, dan Radio Rimba Raya.


Kegiatan rutin ini merupakan agenda tahunan bagi angkatan terakhir di Pondok Pesantren Nurul Ulum Peureulak yang bertujuan untuk meningkatkan Pengetahuan tentang sejarah Aceh. "Kita ingin memberikan pemahaman tentang sejarah secara langsung, karena tidak cukup hanya mendengar, akan lebih berkesan melihat langsung, ungkap Ust. Moammar yang bertindak sebagai ketua Rombongan.


Dalam kesempatan ini juga Para Santri dapat melakukan Silaturahmi dengan para Alumni sehingga dapat menambah Relasi dan menjalin ukhuwah sebagai sesama Muslim.


Selain melakukan Rihlah Situs Sejarah, Para santri juga mendapat kesempatan untuk Camping bersama di Pinggir Danau Lut Tawar dan menikmati wisata Religi di Kota Takengon.


Iya, kita juga mengajak Santri untuk Outbound di luar, selain belajar kita juga butuh relaksasi, sehingga Para Santri dapat mengambil kesempatan untuk Relaksasi di Tempat Wisata. Tambah Ustadz Moammar. 

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)