Santri Pesantren Nurul Ulum Peureulak Lakukan Bakti Sosial di Kuala Leugee

0


Santri Pesantren Nurul Ulum mengadakan Bakti Sosial Santri Pecinta Alam di Pantai Kuala Leugee Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur, kegiatan ini merupakan promosi kepramukaan yang merupakan kegiatan Ekstrakurikuler wajib di Pesantren Nurul Ulum Peureulak yang terdiri dari tiga Satuan Pendidikan yaitu, MTsS Nurul Ulum, MAS Nurul Ulum, dan SMAS Plus Nurul Ulum. 


Kegiatan BAKSOS ini juga melibatkan muspika kecamatan Bapak Eko, S dan Bapak Puji Raharjo dari koramil 04/PLk dan Polsek Peureulak yang di Hadiri oleh bapak bribka Muhclis dan brika Dalmi Ramadhan dari Bhabinkamtibmas . 


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa peduli bagi masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan agar tetap bersih dan asri sehingga menjadikan tempat wisata kuala leugee menjadi ikonik wisata islami yang bersih dan nyaman.


Sebagaimana konfirmasi yang di berikan via Seluler dari ketua pelaksana kegiatan Ustadz Muhammad Reza, S.Pd.I, M.Pd mengatakan bahwa "kegiatan ini merupakan Program Kepramukaan yang menuntut bagi Santri untuk mau peduli terhadap menjaga lingkungan, hal ini juga di harapkan agar dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab bagi masyarakat dalam menjaga lingkungan yang sehat" pungkasnya dalam percakapan singkat tersebut.

Kegiatan Bakti sosial di mulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan selesai, dengan melibatkan 3 satuan yaitu dari MTSS Nurul Ulum, MAS Nurul Ulum, SMAS Plus Nurul Ulum Peureulak dan di harapkan dapat menumbuhkan rasa kecintaan terhadap kebersihan lingkungan sekitar.



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)