POSKAPNU 2022 PESANTREN NURUL ULUM PEUREULAK DI GELAR

nurul ulum aceh
0




Peureulak- Pekan Olahraga dan Seni Kreatif Pesantren Nurul Ulum Peureulak tahun 2022 kembali di buka. Acara Tahunan yang di selenggarakan oleh Organisasi Santri Pesantren Nurul Ulum (OSPPNU) ini di laksanakan setiap menjelang Ujian Semester ganjil.

Dalam pembukaan Acara, Ketua OSPPNU 2022 Brother ( Panggilan Akrab untuk Abang Kelas di Pesantren Nurul Ulum Peureulak) Riski Simahara memberikan semangat kepada adik adik kelas agar tidak pantang mundur dalam menghadapi tantangan, hari ini kita belajar memahami tantangan terhadap diri sendiri, agar kita mampu melakukan Problem solving terhadap setiap permasalahan, Esok kita akan menghadapi Tantangan Global, yang mungkin saya, anda dan kita semua akan menghadapi nya, jika lemah dalam berpikir, jangan lemah di spritual, kita bisa karena kita kuat, kita kuat karena kita bangsa yang hebat, sekali Layar berkembang, pantang lihat kebelakang dan pulang, mari kita junjung Sportifitas, kita Rajut Kreativitas dan Mari bersama meraih kemenangan " ungkapnya berapi api.

Acara di buka oleh ketua Panitia Ust. Muhammad Reza, S.Pd.I, M.Pd, beliau memberikan apresiasi besar terhadap partisipasi Panitia dan jajaran Instansi Terkait, sehingga memberikan hasil yang memuaskan bagi terlaksananya acara hari ini.

Selanjutnya beliau juga menambahkan dalam sambutannya bahwa perlombaan POSKAPNU 2022 ini merupakan agenda rutin, tujuannya adalah mengasah kemampuan Santri dalam bidang yang di minati, "Saya mengharapkan agar kita mampu dan mau bersama, menunjukan bakat terpendam kita, agar lebih terasah, sehingga mampu menggali potensi diri menjadi insan yang berkualitas" Pungkasnya.

Acara POSKAPNU 2022 dilaksanakan pada Tanggal 26 November sampai dengan 2 Desember 2022, Agenda tahun ini memilih tema " Junjung Sportivitas, Rajut Kreativitas dan Raih Otoritas", dengan tujuan mengharapkan Santri Mampu bersaing dengan Sportif, tanpa ragu merajut Kreativitas dan meraih kemenangan secara Otoritas secara Mutlak. Red

Tags

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)